Penggunaan Acomplia Untuk Penurunan Berat Badan

Acomplia adalah obat untuk membantu orang gemuk untuk menurunkan berat badan dan dilisensikan untuk digunakan sebagai tambahan untuk diet dan olahraga di Inggris pada bulan Juni 2006. Sejak itu, telah terbukti menjadi pengobatan penurunan berat badan paling populer yang diresepkan oleh The Online Clinic , melampaui penjualan Xenical dan Reductil, dua perawatan penurunan berat badan yang mapan yang dilisensikan di Inggris.

Acomplia bekerja dengan menghalangi reseptor CB1 dalam sistem endocannabinoid tubuh. Sistem endocannabinoid dianggap mengatur keinginan tubuh untuk konsumsi makanan dan energi. Tubuh mengirimkan zat kimia yang disebut cannabinoid yang, ketika mereka menempel pada reseptor CB1 yang terletak di sel-sel lemak dan hipotalamus otak, menciptakan sinyal bahwa tubuh menginginkan makanan dan ini memanifestasikan dirinya sebagai rasa lapar. Dipercayai bahwa sistem endocannabinoid terlalu aktif pada orang yang kelebihan berat badan dan obesitas. Pemblokiran reseptor CB1 oleh Rimonabant (bahan aktif dalam Acomplia) membuat rasa lapar jauh lebih mudah ditangani.

Seperti kebanyakan obat, Acomplia tidak bekerja untuk semua orang. Uji klinis menunjukkan bahwa 70% pasien dapat kehilangan setidaknya 5% dari berat badan mereka selama periode 12 bulan. Sekitar 39% pasien berhasil kehilangan setidaknya 10% dari berat badan mereka selama periode yang sama. Juga dicatat bahwa sebagian besar penurunan berat badan terjadi dalam sembilan bulan pertama pengobatan.

Acomplia bukan tanpa efek samping potensial. Efek samping yang paling umum dilaporkan oleh pasien termasuk mual, depresi, lekas marah dan sulit tidur. Sebagian besar pasien melaporkan tidak ada efek samping sama sekali dan hanya sedikit yang menganggap efek sampingnya sangat serius sehingga mereka memutuskan untuk berhenti pengobatan.

Acomplia tidak cocok untuk semua orang sehingga siapa pun yang mempertimbangkan untuk memulai pengobatan harus melakukan pengungkapan yang lengkap dan jujur ​​ke klinik mana pun untuk memastikan bahwa penilaian yang akurat atas kesesuaian mereka dapat dilakukan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*