Acomplia – Obat Untuk Obesitas

Apakah obesitas membuat Anda tidak bisa tidur malam, depresi, menurunkan harga diri Anda? Obesitas menyebar seperti api di tengah semua kelompok umur di seluruh dunia. Itu adalah ancaman, yang harus diatasi sebelum tidak terkendali. Ini hanya dapat dilakukan hanya dengan kekuatan keinginan Anda untuk tetap langsing. Apa pun pendekatan yang Anda putuskan untuk menyingkirkan obesitas, pada akhirnya terserah Anda seberapa tulus Anda mengejar tugas ini. Tidak ada jalan keluar yang mudah untuk segala hal dalam hidup dan hal yang sama berlaku untuk penurunan berat badan juga.

Persaudaraan medis menganggap obesitas sebagai penyakit, dan telah maju dengan berbagai pendekatan untuk mengatasi obesitas seperti operasi, sedot lemak, pil diet. Tumbuhnya kesadaran juga menyebabkan banyak latihan dan program diet terkontrol, yang patut diperhatikan. Di antara pendekatan ini, pil diet telah memenangkan perlombaan untuk melawan obesitas secara efisien.

Acomplia adalah obat resep oral, yang akan membantu Anda menurunkan berat badan ekstra. Ini adalah pil diet yang dirancang oleh Sanofi-Aventis, yang telah menciptakan gelombang di pasar farmasi akhir-akhir ini karena hasil penurunan berat badannya yang optimis. Nama obat itu adalah Acomplia (Rimonabant) di Inggris dan Uni Eropa dan ketika mendapat persetujuan dari FDA di AS, obat itu mungkin dinamai Zimulti. Obat ini beroperasi dengan mengacaukan reseptor CB-1 di otak untuk mengurangi nafsu makan normal. Ketika nafsu makan menurun, asupan makanan juga menurun untuk selanjutnya menyebabkan penurunan berat badan.

Ada pertimbangan khusus yang harus dipertimbangkan sebelum mengambil obat. Anda harus berdiskusi dengan dokter Anda sebelum menggunakan pil Acomplia. Wanita hamil dan ibu menyusui harus pantang dari asupan Acomplia (Rimonabant). Dokter Anda harus mendapat informasi jika Anda memiliki riwayat medis penyakit jantung, diabetes, tekanan darah, atau alergi sebelum mengambil obat untuk menghindari komplikasi di masa depan. Efek samping Acomplia (Rimonabant) bersifat sementara dan biasanya berkurang setelah penyesuaian dilakukan pada pengobatan Acomplia. Beberapa efek samping umum yang mungkin terjadi adalah mual, depresi dan lekas marah. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter Anda jika efek samping ini ada dalam rentang waktu yang lama.

Sementara, operasi dan sedot lemak adalah solusi mahal dan jangka pendek, diet Acomplia pasti bisa menjemput Anda cara yang mudah dan terjangkau untuk menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*